Resmikan Posko TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Probolinggo, Targetkan Kemenangan Satu Putaran

POSKO : KH. dr. Muhammad Haris Damanhuri, M. kes. atau lebih akrabnya Gus Haris (Penasehat TKD PraGi Jatim) menerima nasi tumpeng sebagai tanda peresmian Posko TKD PraGi, Sabtu (13/1/2024). (Foto : Misbahul)

PROBOLINGGO-Tim Kemenangan Daerah Prabowo-Gibran (TKD PraGi) Kabupaten Probolinggo berkonsolidasi memperkuat strategi untuk kemenangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran pemilu 2024. Acara di gelar di Posko TKD PraGi di desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan. Sabtu, 13/01/2024.

dr. Muhammad Haris Damanhuri, M. kes. atau lebih akrabnya Gus Haris (Penasehat TKD PraGi Jatim) memberikan semangat dan motivasi kepada tim TKD, terutama seusai acara debat presiden yang memperlihatkan naiknya elektabilitas dari capres Prabowo-Gibran. Turut menghadiri acara H Zubaidi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Habib Hadi Pajarakan, Ketua TKD PraGi Kabupaten Probolinggo Reno Handoyo, caleg kabupaten Probolinggo H Jon Junaidi, H Syamsul Arifin Alfathoni, Intan Cahya Kurniasari, sekitar 100 Relawan serta perwakilan dari partai pengusung capres PraGi antara lain ; Gerindra, Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, PBB, Gelora Indonesia, PRIMA (Partai Rakyat Adil Makmur) dan Parta Garuda, tak luput juga tokoh masyarakat nelayan Yudi Risyono dari Kraksaan terlihat hadir di lokasi.

Usai Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Reno Handoyo selaku ketua panitia memberikan sambutannya.

“Sekarang kami bersama berkumpul untuk mengkonsolidasikan kemenangan Prabowo Gibran dari partai koalisi dan relawan Prabowo-Gibran yang ada di kabupaten Probolinggo”, ungkapnya.

“Kita berdiskusi disini untuk memenangkan capres Prabowo-Gibran sebagai presiden Indonesia dalam satu putaran, hal ini berani kita sampaikan karena saat kita turun ke lapangan, dari petani, nelayan maupun di daerah pegunungan, sambutan dan dukungan dari masyarakat sangat antusias, sangat luar biasa untuk kemenangan bapak Prabowo, terutama setelah acara debat presiden kemarin, sangat luar biasa signifikan kenaikan dukungan kepada capres Prabowo di daerah kabupaten Probolinggo”, jelasnya lagi.

Kemudian H Zubaidi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo dalam sambutannya berharap kekompakan dari relawan dan partai pengusung dapat semakin menambah jumlah dukungan kepada Capres Prabowo-Gibran, yang menurutnya target untuk kabupaten Probolinggo adalah diatas 50%, hal ini juga diharapkan dari efek kunjungan Prabowo ke kabupaten Probolinggo beberapa waktu yang lalu.

Gus Haris selaku Pembina TKD PraGi Kabupaten Probolinggo kembali meminta semangat dan memberikan motivasi kepada tim TKD PraGi untuk tetap mempertahankan elektabilitas capres Prabowo-Gibran sehingga dapat memenangkan kursi presiden dalam satu putaran.

“Untuk tim relawan dan partai pendukung, agar selalu menjaga kondisi kesehatannya, karena semua dibutuhkan untuk mengantar Prabowo Gibran menjadi Presiden Republik Indonesia dalam satu putaran”, urainya singkat.

Sugeng ketua relawan Prabowo dengan jargon Prabowo Menang, Prabowo Presiden terlihat antusias membangkitkan semangat tim TKD Kabupaten Probolinggo, dan menjadi penutup acara, dibacakan doa yang dibawakan oleh habib Hadi asal Pajarakan, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua TKD PraGi Reno Handoyo dan potongan tumpeng diserahkan kepada Gus Haris sekaligus sebagai tanda peresmian posko TKD PraGi Kabupaten Probolinggo.(Misbahul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *