Di Bikin Rugi karena Gosip Selingkuh, Anji OTW Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA – Belum lama ini dunia maya heboh oleh kabar perselingkuhan Anji Manji dengan Juliette Angela. Anji merasa rugi dengan gosip selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath itu. Sebelumnya Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo membagikan tiket perjalanan Anji dan Juliette ke Bangkok. Dalam kesempatan itu, Anji juga menegaskan kepergian ke Bangkok bersama Juliette hanya membahas pekerjaan.

“Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand itu bisnis atau profesional. Di sana kami bertemu dengan mitra kerja membahas investasi musik,” ujar Anji kepada LAMPOST  di Gunawan Kebayoran Baru pada Jumat (28/6/2024).

Tentunya tudingan perselingkuhan yang tersebar di media sosial tersebut telah merugikan Anji baik urusan bisnis maupun pencemaran nama baik.

“Adanya pemberitaan ini dan karena sudah ke mana-mana dan sudah merugikan saya secara nama dan juga secara bisnis,” jelas Anji.

Dengan demikian, Anji meminta warganet berhenti membahas persoalan isu miring terkait perselingkuhan dengan Juliette. Bahkan, ia juga tidak segan-segan untuk membawa ke ranah hukum.

“Jadi tolong setop atau nanti pihak kuasa hukum saya abang-abang ini semua yang akan mengerjakan,” ujar Anji. Anji juga mengetahui isu perselingkuhannya ini ada yang mengaitkan dengan perceraiannya bersama Wina Natalia. Dengan tegas Anji mengatakan perceraiannya ini tidak ada kaitannya dengan isu tersebut.

“Kabar yang udah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapa pun,” terangnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *