MPLS SMK Darul Hikmah Paiton Bersihkan Lingkungan Pesisir Randu Tatah

MPLS : SMK Darul Hikmah Randu Tatah Paiton sedang melaksanakan MPLS tahun ajaran 2024-2025.(Foto : adl)

PROBOLINGGO, Prudensi.com-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ) Darul Hikmah Randu Tatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo berdekatan Dengan Pesisir Utara mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) bertempat Di Pantai Randu Tatah Pantai, Selasa (16/07/24).

Dalam kegiatan MPLS di isi kegiatan positif yaitu bersih-bersih sampah di Pantai Duta, kegiatan kedisiplinan di lingkungan sekolah, kekuatan mental, juga diisi game. Kegiatan dimulai jam 8 sampai jam 10.30 Wib sebanyak 16 Siswa- Siswi SMK Darul Hikmah ada yang tinggal di Pondok Pesantren ada yang berangkat Dari Rumah.

“Kita berharap siswa- Ssiswi  MPLS di Pantai Duta merawat lingkungan agar keadaan bersih, nyaman terhadap pengunjung juga melatih karakter yang disiplin terhadap dirinya dan juga pada orang lain,’’ujar  Didik Wahyudi S. Kom, Kepala SMK Darul Hikmah, kepada Prudensi.com, Selasa (16/7/2024).

Sementara itu perwakilan dari siswa SMK Darul Hikmah Elsa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada guru-guru SMK yang telah melatih kedisiplinan lingkungan di pantai Duta dengan tujuan membiasakan mencintai lingkungan.

“Lingkungan yang bersih sebagain dari iman, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan dewan guru kompak mendampingi kegiatan MPLS di Tahun ajar 2024-2025 Semoga tahun Depan kegiatan ini lebih baik lagi,’’ujar Elsa mengakhiri wawancara dengan Prudensi.com. (Adl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *