Pasutri Warga Pekon Tanjung Kemala Tewas Bersimbah Darah di Bacok dengan Badik oleh Tetangga

TANGGAMUS – Pasangan suami istri warga Pekon Tanjung Kemala, Pugung, Kabupaten Tanggamus tertemukan meninggal bersimbah darah. Peristiwa itu terjadi pada tempat tinggalnya sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat, 19 Juli 2024 sebagaimana dikutip LAMPOST.CO.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengungkapkan, korban bernama Halimi Hasan (62) dan Siti Khodijah (49). Kedua korban meninggal dunia dengan luka bacok pada bagian tubuhnya.

Kemudian ia mengatakan, pelaku penyerangan merupakan tetangganya, HN (41). Mendapat laporan tersebut polisi langsung melakukan penangkapan pelaku pada tempat tinggalnya tak jauh dari rumah korban.

“Polisi Tanggamus setempat sudah menahan pelaku. Dan sedang dalam pemeriksaan,” katanya.

Kemudian ia menjelaskan, tetangga korban mengetahui peristiwa itu pertama kali. Saksi melihat pelaku masuk ke rumah korban ketika pagi hari saat situasi masih sepi. Tidak lama dari itu, saksi kembali melihat pelaku berlari dari dalam rumah korban. Saat keluar, pelaku terlihat bersimbah darah sambil membawa badik.

“Melihat hal itu saksi langsung masuk kedalam rumah dan menemukan kedua korban telah tergeletak bersimbah darah,” ujarnya.

Polisi saat ini masih melakukan pendalaman untuk mengetahui motif pelaku melakukan perbuatan tersebut. Kepolisian setempat juga masih mengumpulkan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku melakukan penganiayaan hingga menyebabkan pasutri ini meninggal dunia,” jelas Umi. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *