Proses Prepare Perhelatan HCS 2024 di Beri Apresiasi oleh Anggota DPRD Sukabumi Badri Suhendi

SUKABUMI – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengapresiasi sejumlah persiapan yang dilaksanakan jajaran pemerintah daerah menyambut perhelatan Healthy Cities Summit 2024 yang akan digelar akhir bulan Juli.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi partai Demokrat Badri Suhendi melihatnya persiapan pemerintah daerah untuk menyambut para tamu kepala daerah seluruh Indonesia dalam kegiatan Gelaran Healthy Cities Summit 2024 sudah berjalan dengan baik dari beberapa bulan ke belakang.

“Semoga persiapan ini sudah matang dan siap segala sesuatunya, kita harus optimis dan bisa acara ini dengan sukses dan saya sangat percaya kepada Pemda untuk membuat acara ini dengan baik ,lancar, nyaman dan aman,” ujar Badri yang dikutip radarjabar, Sabtu (20/7/2024).

Lanjut Badri, tentu dalam semua momen banyak yang harus diperhatikan agar memberikan yang terbaik nanti nya, seperti halnya sarana prasana jalan yang akan di lewati harus bener benar rapih dari sisi K3, termasuk penerangan jalan harus benar benar di Perhatikan

“Tentu juga keamanan di wilayah, dimana para tamu tinggal dan beracara, kemudian kultur masyarakat nya harus di bentuk sedemikian rupa terutama dalam pelayanan para tamu, tegur sapa senyum nya harus betul betul diperhatikan dengan baik, agar membawa kesan yang baik kepada para tamu,” jelasnya.

“Lalu menyajikan seni budaya lokal daerah kita juga harus ditonjolkan. Ini harus menjadi perhatian yang serius karena kita melihat sekarang masih perlu pembenahan dan penataan yang baik,” imbuhnya.

Badri berharap digelarnya Healthy Cities Summit 2024 di kabupaten Sukabumi dapat membawa dampak yang positif bagi daerah, baik dari sisi ekonomi, sosial budaya dan Pariwisata.

“Dan harus menjadi daerah yang diperhatikan dan diperhitungkan oleh daerah daerah lain di Indonesia serta harus menarik perhatian pemerintah pusat untuk membangun Kabupaten Sukabumi kedepan,” paparnya.

Seperti diketahui, perhelatan Healthy Cities Summit 2024 direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 28, 29, 30 dan 31 Juli 2024, sebanyak puluhan kepala daerah seluruh Indonesia akan menghadiri acara yang dipusatkan di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *