Tabrakan Minibus dan Truk di Desa Jojog, Satu Orang Tewas 3 di Larikan ke RS

LAMPUNG – Tabrakan minibus Avanza dengan truk di jalan Desa Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, menyebabkan satu orang meninggal dunia, Selasa malam, 23 Iuli 2024.

Korban bernama Ayu Wandira (27) warga Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Avanza Nopol B-2260-BFQ yang beradu kambing dengan mobil truk BE-8413-GG.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Glend Felix Siagian melalui Kanit Gakum Aipda Ferdy Chandra menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat truk yang dikemudikan Edi Kusyanto (49) warg Trimurjo, melaju dari arah Sukadana menuju Metro.

“Sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah Metro terdapat mobil Avanza yang berpenumpang 4 orang kehilangan kendali dan melaju ke arah truk sehingga terjadilah tabrakan,” ujar Aipda Ferdy yang dikutip LAMPOST.CO, Rabu (24/7/2024).

Akibat peristiwa tersebut pengemudi mobil Avanza Ayu Wandira (27) meninggal dunia.

“Kemudian terdapat korban lainnya yang mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit. Korban luka luka yakni, KR (30), AR (10) dan MS (66),” tandas Aipda Ferdy.

“Saat ini peristiwa tengah di tangani Unit Gakkum Satlantas Lampung Timur dan sedang olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *