Faktor Elektabilitas RMB Berpeluang Amankan Usungan Golkar untuk Wali Kota Palopo

PALOPO – Partai Golkar memastikan dalam waktu dekat mengeluarkan surat keputusan (SK) rekomendasi pengusungan calon Wali Kota Palopo kepada Rahmat Masri Bandaso (RMB). Pemberian surat keputusan kepada RMB dijadwalkan dalam waktu dekat di Jakarta.

Koordinator divisi media tim pemenangan RMB, Sadam mengungkapkan, partai Golkar telah memastikan usungan calon Wali Kota Palopo. DPP Partai Golkar menjatuhkan pilihan kepada RMB yang tak lain adalah ketua Golkar Palopo.

“Saat ini, pak RMB sedang berada di Jakarta. Insya Allah, dalam waktu dekat ini DPP mengeluarkan SK pengusungan calon yang bertarung di Pilkada serentak 2024, tidak terkecuali Kota Palopo,” kata Sadam, lewat pesan whatsappnya, yang berada di Jakarta saat ini, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Keberadaan partai Golkar yang menjatuhkan pilihannya kepada RMB sangat tepat. Sebagaimana terwacana, jika ada beberapa bakal calon yang melakukan pendekatan dan lobi di DPP Golkar untuk menjadikan partai besutan Airlangga Hartarto itu sebagai kendaraan maju Pilwalkot Palopo.

“Yang perlu dipahami bahwa RMB adalah merupakan ketua Golkar Palopo. RMB memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi. Sehingga, layak maju bertarung di Pilwalkot,” tandas legislator DPRD Palopo yang baru terpilih ini. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *