Pengendara Sepeda Motor Tewas dalam Kecelakaan Larut Malam di Jalan Raya Deandles

GRESIK – Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Deandles, Kecamatan Manyar. Kali ini, kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dengan sebuah truk engkel di Jalan Raya Desa Manyarejo, Kecamatan Manyar. Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Diketahui kendaraan yang terlibat kecelakaan Sepeda Motor Yamaha N MAX Nopol W 6691 CU dikendarai oleh korban Heri Eko Pujianto ,34, warga Jalan Watu Gede Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia. Kendaraan truk engkel Nopol N 8867 EH yang dikemudikan Fahmi Nur Huda ,30, asal Jalan Wukir Temas Batu, Kota Batu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Achmad Andri Aswoko mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa (6/8/2024) pukul 00.30 WIB saat kendaraan Truk engkel muatan tiang Listrik nopol N 8867 EH yang dikemudikan Fahmi Nur Huda memakai safety belt dan memiliki Sim BI yang berjalan dari arah timur ke barat di lokasi kejadian kecelakaan bermaksud mau putar balik.

Namun bersamaan dari arah belakang (Timur kebarat) melaju Kendaraan SPM Yamaha N. Mex Nopol W 6691 CU yang di kendarai Heri Eko Pujianto memakai helm tanpa memiliki SIM C dengan kecepatan tinggi karena jarak terlalu dekat akhirnya menabrak muatan tiang listrik bagian belakang.

” Atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan Heri Eko Pujianto mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan Ver jenazah,” ujarnya yang dikutip radargresik, Selasa (6/8/2024).

Faktor yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan pengendara Sepeda Motor Yamaha N MAX Nopol W 6691 CU Heri Eko Pujianto diduga saat mengendarai kendaraan tidak memperhatikan arah depan dan tidak bisa menjaga jarak aman.

“Kecelakan tersebut juga mengalami kerugian materil Rp 2.000.000. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan untuk penyelidikan,” pungkasnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *