Satono Terima Rekomendasi Partai Golkar, Koalisi Bupati Petahana Menguat

REKOMENDASI : Bakal calon Bupati Sambas dan Wakil Bupati Sambas Satono-Heroaldi menerima SK rekomendasi DPP Partai Golkar. Satono menerima langsung rekomendasi dari Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia di Hotel Aston Pontianak Sabtu 10 Agustus 2024. (Foto : rac)

SAMBAS, Prudensi.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Satono sebagai Calon Bupati dan Heroaldi sebagai Calon Wakil Bupati Sambas di Pilkada 2024.

Dukungan tersebut diberikan secara resmi melalui surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada pasangan Satono-Heroaldi di Hotel Aston Pontianak, Sabtu 10 Agustus 2024.

Diketahui Satono merupakan Bupati Sambas petahana yang juga merupakan Ketua Parmusi Kalbar. Sedangkan Heroaldi adalah adik kandung dari Hj Juliarti Djuhardi Alwi yang merupakan Bupati Sambas periode 2011-2016.

Heroaldi juga menjadi kontestan pada Pilkada Sambas 2020 namun harus mengakui keunggulan Satono yang saat itu berhasil memenangkan Pilbup 2020. Satono menyampaikan terimakasih kepada Keluarga besar Partai Golkar yang sudah memberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada Sambas.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari Partai Golkar ini menjadi kelima setelah sebelumnya PAN, Gerindra, PDIP, dan PKB saya diterima untuk persiapan maju di Pilkada Sambas 2024,” katanya.

Satono berharap ini menjadi awal yang baik dalam rangka melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Melalui kebersamaan, kesolidan, dan kerja keras semua, akan mampu menjemput kemenangan di Pilkada Sambas 2024,” kata Satono.

Hadir dalam acara penyerahan SK rekomendasi tersebut yakni Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurrahman didampingi Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur.(rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *