Ria Mulyadi Beri Motivasi 30 Anggota Paskibra Kabupaten Mempawah

PENGUKUHAN : Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Ria Mulyadi turut mengukuhkan 30 anggota Paskibra. (Foto : Pribadi)

MEMPAWAH, PRUDENSI.COM-Jajaran Forkopimda, Staf Ahli, Assisten, Kepala OPD, Camat, para Kepala Sekolah, Orang Tua Paskibra dan Purna Paskibra Kabupaten Mempawah serta Pelatih turut menghadiri pengukuhan 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan menjalankan misinya pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Pengukuhan 30 Anggota Paskibra Mempawah dilaksanakan di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Kamis (15/8/2024).

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Ria Mulyadi menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera.

“Selamat bertugas saya ucapkan kepada adik-adik 30 Anggota Paskibra Kabupaten Mempawah pada Upacara Peringatan HUT ke-79 RI esok pagi, Ini tugas mulia sekaligus membanggakan bagi adik-adik. Karena itu, laksanakan amanah sebaik-baiknya.’’pinta Ria Mulyadi.

Politikus Partai Golkar ini juga minta jaga konsentrasi, kesehatan dan jasmani agar dapat menjalankan tugas dengan sukses dan lancar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas segala jerih payahnya dalam melatih, membina dan menggembleng para anggota Paskibra dalam menjalankan tugas bersejarah dan mulia, semoga esok pagi cuaca cerah sehingga Mempawah bisa memperingati HUT ke-79 RI dengan penuh semangat dan meriah,’’pungkasnya.(rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *