Gadis Remaja Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Surabaya

SURABAYA – Seorang remaja putri CMA, 16, ditemukan tewas tergeletak di Jalan Kupang Jaya V, Sukomanunggal Surabaya Jumat (16/8/2024) sekitar pukul 22.17. Warga Jalan Banyuurip, Surabaya, itu tewas kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan.

Informasi yang diterima Radar Surabaya, mayat korban pertama kali ditemukan warga yang melintas. Korban saat itu tergeletak di pinggir jalan. Warga lalu melapor ke Command Center 112 dan pihak kepolisian. Tak lama kemudian tim medis TGC melakukan pengecekan kondisi korban. Ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal Ipda Vondra membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor Honda Scoopy nopol L 5355 BA dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Korban tidak menguasai kendaraan sehingga menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan,” ungkapnya, Sabtu (17/8/2024).

Dijelaskan Vondra, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Mayat korban setelah dilakukan identifikasi dievakuasi ke RSUD dr Soetomo, Surabaya untuk dilakukan visum et repertum. Sedangkan barang bukti diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

“Penanganan laka diserahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” tandasnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *