Pata-Dhevy Kembali ke Luwu dengan Rekomendasi Partai, Resmi Maju di Pilkada Luwu 2024

LUWU – Bakal Paslon Bupati-Wakil Bupati Luwu 2024, H Patahuddin, S.Ag dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu SH (Pata-Dhevy) menyatakan, Pilkada Luwu 2024 ini harus dijadikan momentum oleh masyarakat Luwu untuk keluar dari Juara Kemiskinan di Sulsel.

Hal ini diungkapkan, bakal Paslon Pata-Dhevy usai disambut ribuan masyarakat Luwu, Kamis (15/8/2024) di Batulappa Larompong Selatan perbatasan Luwu dan Kabupaten Wajo. Sambutan semakin membludak saat Pata-Dhevy juga disambut di jembatan Miring perbatasan Palopo-Luwu, Walmas.

Pata-Dhevy disambut ribuan masyarakat Luwu di Batulappa-Larompong Selatan batas Kabupaten Wajo, usai sebulan lamanya berada di Jakarta untuk mendapatkan rekomendasi dukungan Partai Politik Golkar dan Demokrat.

Rasa haru dan bahagia terlihat dari masyarakat yang berkumpul di Batulappa, dimana menyambut Pata-Dhevy bak pahlawan yang baru saja pulang dari medan pertempuran.

“Alhamdulillah, ribuan warga Luwu dengan hati nurani menunggu di batas Wajo-Luwu demi menjemput Bapak Patahuddin-Muhammad Dhevy Bijak, yang selama sebulan berada di Jakarta, dan kembali pulang ke Luwu dengan membawa rekomendasi Partai Golkar dan Partai Demokrat. Atas nama Tim Pata-Dhevy, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ribuan masyarakat Luwu yang menyambut beliau-beliau. Kami juga memohon maaf para pengguna jalan yang terganggu karena banyaknya massa yang berkumpul di Batulappa, Batas Kab. Luwu dan Kab Wajo” Ungkap Ketua AMPG Luwu Muliadi Mustainu.

Setiba di Batulappa, Pata-Dhevy lalu diarak dengan konvoi ratusan kendaraan roda empat menuju Cilallang-Kamanre, kediaman Patahuddin. Setelah shalat dhuhur dilanjutkan menuju Walmas kediaman Muhammad Dhevy Bijak

Sambutan Pata-Dhevy di batas Palopo-Luwu di jembatan miring juga tak kalah meriah, Puluhan ribu warga Walmas sudah menunggu menggunakan atribut partai Demokrat dan Golkar, lalu mengarak kedua Paslon tersebut menuju rumah Dhevy di Batusitanduk Walenrang dengan konvoi kendaraan bermotor.

Bacabup Luwu H Patahuddin, S.Ag yang berkumpul di kediaman mendiang mantan Wabup Luwu Syukur Bijak, menyatakan, dirinya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas sambutan ribuan masyarakat Luwu baik di Batulappa maupun di perbatasan Palopo-Walmas. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *