Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Optimis Menangkan Paslon di Pilkada 2024

RAKORDA : Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE (pukul gong) didampingi para Paslon yang mendapat rekomendasi bertarung dalam Pilkada tahun 2024. (Foto : Istimewa)

PONTIANAK, PRUDENSI.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kalimantan Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Kegiatan tersebut dgelar di Hotel Golden Tulip, Rabu 21 Agustus 2024.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus dan para kader Gerindra di Kalbar, acara tersebut juga dihadiri oleh bakal calon kepala daerah yang secara resmi telah mendapatkan rekomendasi untuk bertarung di Pilkada 2024 nanti.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE menyatakan rasa optimisnya calon-calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra akan memenangkan dalam  kontestasi Pilbup, Pilwali dan Pilgub.

“Kita yakin seluruh calon-calon kepala daerah ini pasti menang, karena sebagian besar calon yang diusung oleh Partai Gerindra merupakan incumbent,”ujar Yuliansyah, Rabu (21/8/2024) didepan peserta Rakorda di Golden Tulip Hotel Pontianak.

Dirinya juga merasa bangga kepada calon-calon kepala daerah dan wakilnya dari seluruh 14 Kabupaten/kota yang hadir pada kegiatan Rakorda partai Gerindra.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kalbar periode 2019-2024 dan anggota DPR RI terpilih priode 2024-2029 dapil Kalbar dari Gerindra ini berharap dengan perjuangan dan tekad yang besar untuk membangun daerah semua calon kepala daerah yang diusung oleh partai Gerindra dapat merebut hati rakyat di daerah untuk memilihnya.

Seperti diketahui, Gerindra Kalbar usung Sutarmidji-Didi Haryono, Gubernur-Wagub Kalbar, Rusman Ali-Mochmmad Fachri, Bupati-Wabup Kubu Raya, Gregorius Herkulanus Bala-Flotentino Ronny, Bupati-Wabup Sintang, Heri Saman-Vincensius, Bupati-Wabup Landak, Tjhai Chiu Me-Muhammadin, Wali Kota-Wakil Walikota Singkawang.

Selain itu Gerindra juga mengusung Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen, Bupati-Wabup Sanggau, Effendi Ahmad-Ahmad-Muhmamad Sani, Bupati-Wabup Kayong Utara, Erlina-Juli Suryadi Burdadi, Bupati-Wabup Mempawah, Fransiskus Diaan- Sukardi, Bupati-Wabuo Kapuas Hulu, Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal, Bupati-Wabup Bengkayang, Satono-Heroaldi, Bupati-Wabup Sambas dan Aron-Subandrio sebagai calon Bupati-Wabup Sekadau.(Rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *