Pelantun “Tombo Ati” Hadir Tabligh Akbar Di Lapangan Selogudik Wetan Pajarakan

MAJELIS : Mejelis Tamru Tabligh Akbar Di Lapangan Selogudik Wetan Pajarakan, Sabtu (31/8/2024). (Foto : Adl)

PROBOLINGGO, PRUDENSI.COM-Ribuan warga Selogudik Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo memadati lapangan menghadiri Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Desa Selogudik Wetan  dan tasyakuran  Drs. H. Wahid Nurrahman sekaligus memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI (31/08/24).

Turut Hadir Hadir Dari Mejelis Tamru yang Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren  zainul Hasan Genggong KH Hasan Nouval (Gus Boy) KH.  Mohammad Zidni Ilman (Gus Jon) beserta ulama dan Habaib juga turut hadir staff Pemerintah Daerah.

Tabligh Akbar tersebut menghadirkan musisi ternama Dari  Jakarta ustadz Opick pelantun tombo ati disambut oleh para penggemarnya dalam kesempatan di atas panggung ” Kita sebagai manusia harus ingat mati dan perbanyak sholawat kepada Nabi Muhamad Saw, ” tandasnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo mohon maaf atas ketidakhadiran Pj. Bupati yang mana beliau tidak hadir karena keluar kota, acara ini sebagai Majelis ilmu yang bermanfaat sarana efektif untuk mendekati diri Kepada Allah salam yang tidak terhitung selamat kepada Drs  H. Wahid Nurahman Msi Beserta Intan Cahya Kurnia sari S.pi M. M Semoga menjadi pejabat Amanah Barokah, ” tuturnya

Alhamdulillah kita bersyukur bersama mengikuti tablig akbar doa kebangsaan  juga berterima kasih kepada istri kami yang mana terselenggaranya Tablig akbar ini adalah bentuk kepedulian istri tercinta cinta kepada sholawat akhirnya sampai saat terwujud juga bersyukur telah terpilih lagi di periode 2024-2029 semoga tugas yang di amanah oleh warga menjadi Barokah,”tutupnya.(adl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *