Malam Penutupan HUT RI Ke-79 Di Desa Duren Gading

MUSPIKA : Muspika Gading turut menghadiri malam penutupan HUT RI Ke-79 Desa Duren, Minggu (1/9/2024). (Foto : Jok)

PROBOLINGGO, PRUDENSI.COM-Perayaan Malam penutupan HUT RI Ke 79 di Desa Duren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo digelar pada Minggu (1/09/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh perangkat pemerintah Desa Duren,Polsek serta Koramil 23 Gading, tokoh-tokoh masyarakat Desa Duren yang turut memeriahkan acara malam penutupan tersebut.

Malam penutupan acara perayaan HUT RI diikuti antusias karena tiap tahun Pemdes Duren selalu aktif memeriahkan HUT Kemerdekaan RI bahkan tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Banyak pertunjukan yang diadakan dalam memeriahkan malam penutupan kali ini, yang dipertujukkan oleh warga Desa Duren sendiri.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkolaborasi dan berusaha menuju perbaikan yang lebih baik. Kami bangga bisa menjadi bagian dari peringatan HUT RI yang penuh makna ini, dan kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan desa serta mewujudkan berbagai prestasi yang lebih gemilang di masa depan,’’ujar Suraji Effendi Kades Duren didampingsi sang isteri.

Di sepanjang jalan Desa Duren bahkan di halaman kantor desa dipenuhi oleh lautan manusia yang menyaksikan langsung adanya karnaval dan mengapresiasi atau mendukung adanya kegiatan tersebut. Dan di malam puncak penutupan, di padati oleh ribuan penonton dari desa Duren sendiri dan dari luar desa.

Kades Suraji Effendi menyapa warganya dengan mengucapkan salam hormat,“Assalamualaikum dan selamat malam semuanya, Alhamdulillah sampailah kita pada malam puncak acara HUT RI ke 79. Senang rasanya melihat antusiasme masyarakat Desa Duren yang ikut meramaikan dan terima kasih saya sampaikan kepada para pengurus seluruh panitia dan Pemdes, semoga kedepannya acara HUT RI dan perlombaan menjadi tetap semarak dan meriah” kata Suraji Effendi.

Suraji Effendi berpesan kepada warga agar supaya menjaga keharmonisan dan kerukunan dan selalu menjaga kondusifitas agar desa Duren selalu aman, tentram, dan sejahtera. Amin. Merdeka Duren Semakin Jaya dan semakin keren. (Jok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *