Insiden Kecelakaan di Jalan Pantura Semarang: Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

SEMARANG – Warga Kabupaten Kendal, Budi Santoso, 35, meninggal dunia pasca mengalami insiden kecelakaan dengan truk di jalan pantura Jenderal Urip Sumoharjo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko menyampaikan peristiwa kecelakaan yang dialami karyawan swasta itu terjadi tepat di depan kantor BPKP Jawa Tengah pada Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Korban mengalami luka di bagian kaki kanan luka terbuka dan meninggal dunia di lokasi,” ucap lelaki yang karib disapa Handoko tersebut.

Dia kemudian menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut. Semula korban yang mengendarai sepeda motor Vario warna merah tengah melaju dari arah Tugu menuju Mangkang.

Sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ketika hendak mendahului kendaraan didepannya. Naasnya, ketika korban jatuh ke kiri, ada sebuah truk yang tengah melaju dan terjadilah insiden kecelakaan tersebut.

“Ketika sepeda motor korban oleng dan jatuh ke kiri. Ada kendaraan truk bak warna merah sedang melaju disamping kirinya,” ungkapnya pada wartawan solopos.com.

Jajaran kepolisian sudah melakukan penanganan baik terhadap jenazah korban maupun pengaturan lalu lintas pasca insiden kecelakaan tersebut.

“Jenazah korban langsung kami bawa ke kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Semarang,” tukasnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *