Achmad Fahmi dan Dida Sembada Bersepeda Motor Bersama KOS, Usulan Sirkuit Jadi Program Prioritas

SUKABUMI – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada mengikuti Sunmori atau Sunday Morning Ride bersama Komunitas Otomotif Sukabumi (KOS), pada Minggu (15/09/2024).

Terlihat Achmad Fahmi mengendarai motor Kawasaki Binter Merzy warna hitam lengkap dengan safety riding bak serial film renegade yang diperankan oleh aktor Lorenzo Lamas dan populer pada tahun 1990-an. Di belakang Fahmi, ratusan anggota Komunitas Otomotif Sukabumi (KOS) mengendarai berbagai jenis motor mengikuti dari belakang.

Sementara itu, Bacalon Wali Kota Sukabumi, Dida Sembada menggunakan motor vespa clasik dengan santai layaknya di film Lupus, meskipun vespa yang dikendarai Dida tidak menggunakan banyak lampu. Mereka mulai berangkat di wilayah Cikareo menuju Gedung Pertemuan Grand Cikaroya Sukabumi.

Sesampainya di sana, Komunitas Otomotif Sukabumi (KOS) mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan Achmad Fahmi – Dida Sembada yang mengusung jargon “Tetap dan Tepat”. Dua figur ini nampak akrab dengan ratusan anggota KOS dan melakukan diskusi santai.

Bakal calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi atas berbagai masukan yang telah diberikan oleh anggota KOS. Salah satu masukan penting adalah kebutuhan akan arena sirkuit untuk menampung hobi para pecinta otomotif di Sukabumi.

“Alhamdulillah, tadi setelah kita bersama – sama melakukan rolling city, juga ada kesempatan berbincang dengan anggota KOS. Intinya mereka berharap keberpihakan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi nantinya, untuk mewadahi dan mengakomodir rekan-rekan pecinta otomotif,” ujar Fahmi yang dikutip radarjabar.

Lanjut Fahmi, terkait usulan pembangunan arena sirkuit di Kota Sukabumi, dirinya menegaskan bahwa dalam rancangan pembangunan yang telah disusun timnya, hal tersebut telah menjadi program prioritas.

“Untuk usulan pembangunan arena sirkuit telah kami tampung. Dan telah jadi usulan prioritas. Sebagai informasi, pasangan Fahmi-Dida merupakan satu-satunya kandidat yang telah memasukkan rencana pembangunan arena sirkuit dalam program pembangunan kami,” pungkasnya.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Umum KOS dan turut dihadiri oleh Dewan Penasehat KOS, Babeh Asep, serta ratusan anggota KOS yang bersepakat untuk mendukung dan memenangkan Fahmi-Dida, pada 27 November mendatang. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *