Bantuan Rak Buku Perpustakaan Nasional ke Taman Baca Kali Bambu Probolinggo

BANTUAN BUKU : Taman Baca Kali Bambu Dusun Patukangan, Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo menerima bantuan rak buku. (Foto : Adl/Sip)

PROBOLINGGO, PRUDENSI.COM-Setelah bantuan 1000 buku sebulan yang lalu, 15 Agustus 2024, kini juga bantuan rak buku dari Perpustakaan Nasional RI ke Taman Baca Kali Bambu Dusun Patukangan, Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, diterima pada hari ini, Rabu, 18 September 2024, pukul 15. 00 WIB.

Bantuan berharga berupa rak buku diterima langsung oleh pengelola Taman Baca Kali Bambu, Saifullah, di Desa Randutatah. Rak buku ini akan meningkatkan kualitas layanan dan aksesibilitas koleksi buku di Taman Baca ini.

Pengelola Taman Baca Kali Bambu, Saifullah, dengan bangga dan penuh semangat menerima bantuan tersebut langsung di lokasi taman baca. Dengan bantuan rak buku baru, Taman Baca Kali Bambu dapat menyimpan lebih banyak koleksi buku secara teratur dan efisien, memudahkan para pengunjung untuk menemukan dan mengakses bahan bacaan yang mereka butuhkan.

Saifullah yang juga dikenal penulis sejumlah buku biografi menyatakan rasa terima kasihnya kepada Perpustakaan Nasional atas bantuan yang telah diberikan. Dia berharap bahwa kolaborasi antara kedua institusi ini dapat terus berlanjut demi kemajuan gerakan literasi terutama minat baca di Indonesia.

“Terima kasih Perpustakaan Nasional atas bantuan yang telah diberikan kepada taman baca yang saya kelola. Saya pengelola Taman Baca Kali Bambu di Paiton Probolinggo sangat berharap bahwa kolaborasi antara kedua institusi ini dapat terus berlanjut demi kemajuan gerakan literasi terutama minat baca di Indonesia, khususnya di daerah kami Probolinggo,” ujar Saifullah penuh semangat dan berharap untuk kemajuan literasi di Indonesia. (Adl/Sip).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *