Penyerangan Brutal di Bogor: Kepala Keluarga Tewas, Tiga Anggota Keluarga Luka-Luka

BOGOR – Tindakan yang diduga merupakan teror yang berujung pada terjadinya pembunuhan terjadi di Desa Cimayang, Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/9/2024) pagi.

Dalam insiden tersebut mengakibatkan HS selaku kepala keluarga tewas meregang nyawa, dan tiga anggota keluarga lainnya mengalami luka-luka. Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan menjelaskan aksi teror berupa pencurian dan kekerasan itu terjadi Rabu sekitar pukul 04.00 WIB. Korban HS ditemukan meninggal dunia di dalam mobil dengan luka serius di bagian kepala dan leher terjerat kain.

Selain HS, korban lainnya adalah sang istri berinisial R, ibunya N, serta anaknya A. Ketiga anggota keluarga ini mengalami luka-luka.

“Beberapa korban lain dilarikan ke RSUD Leuwiliang,” ungkap Kompol Heri yang dikutip radarsurabaya.

Kompol Heri menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan kerabat korban, pada dini hari korban HS sempat menghubungi saksi dan meminta pertolongan karena dalam kondisi nyawanya terancam.

“Ketika saksi dan suaminya tiba di lokasi, mereka menemukan rumah dalam keadaan berantakan dan penuh darah,” katanya.

Setelah itu, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Cibungbulang sebelum dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

Polisi yang menerima laporan tersebut bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Di lokasi, polisi menemukan mobil dengan nomor polisi B 1140 EYK dimana korban HS meninggal dunia di dalamnya dan botol minuman keras serta kopi di sekitar halaman rumah bersama tetesan darah. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *