Usai Visum, Nikmir Titip Lolly di UPT 3A untuk Pemulihan Mental

JAKARTA – Setelah selesai melakukan visum pada Kamis (19/9/2024) di salah satu rumah sakit, putri Nikita Mirzani, Lolly pada hari yang sama langsung menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan adanya paksaan melakukan hubungan badan oleh terlapor Vadel Badjideh dan menyuruh untuk melakukan aborsi.

“Pemeriksaan dari pukul 8 malam sampai dengan pukul 11 malam,” ujar AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan saat ditemui wartawan JawaPos, Jumat (20/9/2024).

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, Lolly tidak langsung dibawa pulang ke rumah Nikita Mirzani. Perempuan 17 tahun itu ternyata dititipkan oleh Nikita ke Unit Pelaksana Teknis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT 3A).

Menurut Nurma, Nikita Mirzani sengaja menitipkan Lolly di sana untuk tujuan membantu menenangkan Lolly dari sisi mental dan psikologisnya.

“Posisi LM sekarang ada di UPT 3A di rumah aman. Di sana ada pelayanan perbaikan fisik ataupun mental. Itu yang diharapkan NM sebagai orang tua,” ujar Nurma Dewi.

Layanan di UPT 3A disebutnya cukup lengkap untuk perempuan. Sehingga Nikita Mirzani pun merasa aman dan lega untuk menitipkan anak sulungnya di sana. AKP Nurma Dewi tidak tahu pasti berapa lama Nikita Mirzani menitipkan Lolly di UPT 3A.

Terkait keterangan yang digali penyidik dari Lolly, Nurma Dewi mengaku keterangan yang disampaikan sudah cukup baik. Keterangan itu juga dibantu oleh Nikita Mirzani sebagai pihak pelapor.

“Pertanyaan disiapkan ada 20, tapi berkembang. Pertanyaan- pertanyaan (soal hamil dan aborsi) itu ditanyakan penyidik,” tandasnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *