Aqila, Anak 4 Tahun Ditemukan Tewas: Pelaku Gunakan Lakban untuk Tutup Mulut dan Hidung

CILEGON – Alasan terduga pelaku menutup hidung dan mulut Aqila dengan lakban terungkap. Diduga, terduga pelaku melakban hidung, mulut, hingga telinga korban agar jasad tidak mengeluarkan bau.

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara menjelaskan, berdasarkan hasil autopsi, korban sudah meninggal sejak dua hari sebelum dibuang terduga pelaku. Adapun alasan hidung, mulut hingga telinga dilakban agar jasad anak berusia empat tahun sembilan bulan itu tidak mengeluarkan bau.

“Kalau hasil pemeriksaan porensik, telinga hidung dan mulut ditutup agar tidak berbau,” papar Kemas yang dikutip radarbanten, Jumat 20 September 2024.

Dari proses autopsi, ditemukan luka lebam di tangan kanan dan kiri, kaki, dan perut anak dari pasangan Amel dan Andre tersebut. Diduga luka itu berasal dari hantaman benda tumpul.

Sebelumnya diberitakan mayat anak perempuan ditemukan di muara Pantai Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Kamis 19 September 2024 sekira pukul 6.00 WIB.

Di bagian tangan korban tampak luka lebam dan muka anak tersebut tertutup lakban berwarna hitam. Saat ditemukan, korban menggunakan celana pendek dan baju berwarna hijau. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *