Pelaku Penculikan Anak SD di Ciputat Tertangkap, Polisi Dalami Dugaan Pelecehan

TANGERANG – Polisi menangkap pria berinisial DG yang merupakan pelaku penculikan seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Ciputat, Tangerang Selatan.

“Sudah ditangkap terduga pelakunya,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang kepada wartawan CNNIndonesia, Kamis (26/9/2024).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan menyebut pelaku ditangkap pada Rabu (25/9/2024) malam.

Namun, Alvino belum membeberkan kronologi penangkapan pelaku. Saat ini polisi masih memeriksa pelaku secara intensif.

“Dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Diberitakan, siswi SD berinisial AN (9) diculik seorang laki-laki di Ciputat, Tangsel, pada Senin (23/9/2024).

Peristiwa diduga terjadi antara pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB saat korban pulang dari sekolah dan berjalan menuju rumahnya. Saat tiba di depan sebuah gang, ada seorang laki-laki tak dikenal dan mengatakan orangtua korban berada di rumah sakit.

Mendengar itu, AN mau ikut pelaku pergi dengan sepeda motor.

“Sehingga korban mau untuk diajak oleh pelaku dan menaiki sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku,” kata kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin saat dikonfirmasi, Rabu (25/9/2024).

Karena khawatir, keluarga yang menunggu di rumah berusaha mencari AN dengan menyebarkan informasi di media sosial dan melapor ke polisi. Hingga akhirnya sang kakak melihat korban tak jauh dari lokasi sekitar pukul 20.15 WIB.

Polisi menduga korban sempat dilecehkan oleh pelaku. Namun, hal ini masih didalami. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *