Truk Trailer Oleng di Jalan Mastrip Surabaya, Tabrak Pagar dan Trotoar di Karangpilang

SURABAYA – Sebuah truk trailer nopol S 8081 UP yang dikemudikan Wijaya Kusuma, 37, warga Desa Semanding, Perak Jombang, menabrak pagar beton makam, pagar rumah dan beton penutup got di Jalan Mastrip Bogangin, Karangpilang, Surabaya Rabu malam (2/10/2024).

Akibatnya, pagar beton makam, pagar rumah, trotoar dan penutup got roboh serta hancur. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, truk trailer semula melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Mastrip. Sesampainya di depan makam Bogangin truk trailer oleng ke kiri. Truk menabrak pagar beton makam, pagar rumah warga, trotoar dan beton penutup got.

“Korban jiwa nihil. Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan kerugian material, pagar beton makam, pagar rumah nomor 29-29 A, trotoar, penutup got roboh dan hancur,” jelasnya yang dikutip radarsurabaya, Kamis (3/10/2024).

Setelah menerima laporan kecelakaan petugas Unit Laka tiba di lokasi. Polisi melakukan pengaturan lalu lintas dan meminta keterangan saksi-saksi dan sopir.

Selain itu juga melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas dan berkoordinasi untuk evakuasi kendaraan. Dari hasil pemeriksaan sopir mengemudikan kendaraan tanpa surat izin mengemudi (SIM) dan STNK.

“Penyebab laka faktor manusia. Sopir kurang hati-hati dan tidak konsentrasi diduga mengantuk,” tegasnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *