Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim: Fokus pada Peningkatan Pelayanan dan Kesiapan Operasional

KUTAI BARAT — Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., melakukan kunjungan kerja di Polres Kutai Barat pada Kamis, (3/10/2024) sebagaimana dikutip Tribratanews.kaltim.polri.go.id.

Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau berbagai fasilitas pelayanan publik dan memastikan kesiapan operasional kepolisian di wilayah tersebut.

Agenda kunjungan dimulai dengan pelaksanaan kegiatan Coffee Morning, di mana Kapolda Kaltim dan jajarannya berdiskusi dengan personel Polres Kutai Barat. Setelah itu, Kapolda melakukan pengecekan langsung terhadap beberapa fasilitas utama yang ada di Mapolres Kutai Barat, termasuk Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang baru, serta layanan pembuatan SKCK.

Selain itu, Kapolda juga meninjau kondisi ruang tahanan untuk memastikan fasilitas tersebut sesuai dengan standar keamanan dan kesehatan. Sebagai bagian dari perhatian terhadap kesejahteraan personel dan masyarakat, Kapolda juga melakukan peninjauan di klinik kesehatan Polres Kutai Barat guna memastikan layanan kesehatan yang memadai tersedia bagi anggota kepolisian maupun masyarakat yang membutuhkan.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kapolda Kaltim untuk memperkuat pelayanan publik dan mendukung peningkatan kinerja Polres Kutai Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *