Karya Bhakti Brimob Polda Kaltim: Membersihkan Gereja Bukit Sion untuk Peringatan HUT Brimob ke-79

BALIKPAPAN – Dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke – 79 Tahun 2024, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan Karya Bhakti Membersihkan Tempat Ibadah, Jumat (4/10/2024).

Kegiatan Karya Bhakti kali ini dilaksanakan di Gereja Bukit Sion, Jl. Bukit Sion Gg. Kenangan No.58 RT 044, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bersama pengurus gereja Bukit Sion Balikpapan, personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membersihkan seputaran tempat ibadah.

Menurut Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari pengabdian Brimob Polri kepada masyarakat yang dikemas dalam Karya Bhakti.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban kami juga ingin menunjukkan bahwa Brimob Polri hadir di tengah masyarakat untuk berbagai kegiatan positif,” ujarnya,

Sementara itu dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke – 79, Brimob Polda Kaltim menggelar kegiatan Karya Bhakti dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah di wilayah Kota Balikpapan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Brimob Polri terhadap keberagaman dan kerukunan umat beragama.

“Karya Bhakti ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, tetapi juga merupakan bentuk pengabdian Brimob Polri kepada masyarakat,” pungkasnya. []

Redaksi02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *