Tokoh Pemuda Melayu Landak Ajak Menangkan Sutarmidji-Didi Haryono

DUKUNG : Tokoh Pemuda Melayu Landak Ajak Masyarakat Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar. (Foto : Istimewa)

LANDAK, PRUDENSI.COM-Tokoh pemuda Melayu Kabupaten Landak, Ya Aiy Bonar mengajak masyarakat secara luas untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Sutarmidji dan Didi Hartono pada perhelatan Pilgub Kalbar 2024.

“Umumnya masyarakat Kalbar, khususnya Kabupaten Landak, mengajak, ayo kita semua melanjutkan pembangunan Kalimantan barat melalui kepemimpinan Bapak Sutarmidji MH MHum yang mana maju kembali sebagai gubernur berpasangan dengan mantan Kapolda Kalbar guna menuntaskan pembangunan,” katanya, kemarin.

Jujur, Ya Aiy Bonar menilai, bahwa Midji–sapaan karib Sutarmidji, merupakan sosok yang piawai dalam memimpin. Kendati diterpa oleh pandemi Covid-19, namun secara umum, sektor pembangunan nyaris tuntas di bawah kepemimpinannya pada 2018 – 2023 lalu.

“Atas kepiawaian beliau memimpin, selaku Gubernur Kalbar, tidak sedikit capaian-capaian yang diperjuangkan di Kalimantan barat. Walaupun penuh dengan keterbatasan selama 5 tahun beliau memimpin,” jelasnya.

Kembali, Ya Aiy Bonar turut menyerukan kepada masyarakat untuk setia di jalan kemajuan dan keberlanjutan, demi Kalbar yang lebih baik 5 tahun ke depan, dengan memberikan pilihan pada pasangan nomor urut 1, Midji-Didi, pada 27 November mendatang.

“Mari kita satukan pendapat, satu hati, satu rasa, untuk Kalbar maju nomor 1 satu, Pak Midji dan Pak Didi untuk semua,” serunya dengan lantang.(rac)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *