Aksi Penipuan Bule Nicholas Ray Gegerkan Pelaku Pariwisata Bali, Mulai dari Restoran Hingga Jasa Tato

BALI – Seorang bule muda meresahkan sejumlah pelaku pariwisata di Bali. Pasalnya bule bernama Nicholas Ray itu telah melakukan aksi penipuan di sejumlah pelaku usaha di wilayah Canggu, Bali.

Dalam unggahan di akun @chrisgiacobbecomedy, akun tersebut membeberkan sejumlah kejahatan yang dilakukan oleh bule 20 tahun itu. Mulai dari makan di restoran tidak membayar, kemudian tidak membayar saat melakukan perawatan rambut. Tidak hanya itu, bule itu juga terekam kamera tidak membayar saat melakukan jasa tattoo di kakinya sebesar Rp 6,6 juta.

“Bule miskin beraksi lagi. Tolong bagikan sehingga kita dapat menemukannya!” tulis keterangan dalam unggahan dikutip baliexpress pada Jumat (11/10/2024).

Akun tersebut pun membeberkan bahwa bule tersebut melancarkan aksinya dengan berpura-pura lupa dompet. Setelah meminta izin untuk mengambil, ia pun kabur tanpa membayar sepeserpun.

“Setelah @nudebali dan @hair.canggu baru saja menerima laporan bahwa juga @celebrityinktattoocanggu korban bule ini yang tato 6,6 juta lalu berpura-pura lupa dompetnya dan menghilang tanpa membayar,” tulis keterangan video.

Lebih lanjut dalam salah video yang dibagikan, bule tersebut terlihat pura-pura menelpon saat akan membayar makanan di kasir. Saat staff lengah, bule tersebut kemudian pergi ke luar dan kabur tanpa membayar makanannya.

Dalam unggahan video yang lain, bule tersebut juga melakukan perawatan rambut. Saat akan membayar, bule tersebut pun melakukan modus yang sama dengan berpura-pura lupa dompet. Ia pun pura pura akan mengambil dompet lalu kabur dan tak pernah kembali. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *