Jalin Koordinasi, Kalapas Probolinggo Silaturahmi dengan Pj. Walikota Probolinggo

SILATURAHMI : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro didampingi Kasubsi Perawatan menyambangi Kantor Walikota Probolinggo untuk melakukan koordinasi dengan Pejabat Walikota Probolinggo, M Taufik Kurniawan terkait beberapa isu penting yang ada di Lapas, Senin (14/10/2024).(Foto : Humas/Mis)

PROBOLINGGO, PRUDENSI.COM– Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro didampingi Kasubsi Perawatan menyambangi Kantor Walikota Probolinggo untuk melakukan koordinasi dengan Pejabat Walikota Probolinggo, M Taufik Kurniawan terkait beberapa isu penting yang ada di Lapas, Senin (14/10/2024).

Kalapas mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh Pj. Walikota Probolinggo dalam rangka koordinasi terkait isu-isu penting yang dibahas secara mendalam agar mendapatkan solusi bersama.

Kalapas menjabarkan terkait isu krusial yang ada di Lapas mulai dari masalah keamanan, pelayanan kesehatan dan pembinaan warga winaan, serta kesiapan Lapas dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2024.

“Kami laporkan secara umum Lapas dalam keadaan aman. Dan kami berharap dukungan dari Pemerintah Kota  Probolinggo ini menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama sehingga dapat memaksimalkan layanan pemasyarakatan,” ujar Kalapas.

Menanggapi hal tersebut, M Taufik Kurniawan menyambut baik kedatangan Kalapas dan menyatakan komitmennya dalam mendukung program-program yang diinisiasi oleh Lapas Probolinggo beserta jajaran “Kami mendukung penuh program-program yang ada di Lapas.

Dan segala kebutuhan terkait pelaksanaan program tersebut kami siap membantu” tegasnya.(Mis/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *