Kecelakaan di Jl Upajiwa Surabaya, Pengendara Motor Honda Supra Tewas Usai Tabrakan

SURABAYA – Seorang pengendara motor Honda Supra nopol L 6217 LL tewas setelah terlibat kecelakaan dengan motor Honda Vario nopol S 4206 ABX yang dikendarai Febrianto, 22, warga Desa Ngunut, Dander Bojonegoro, di Jalan Upajiwa, Surabaya, Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 03.00.

Informasi yang dihimpun RadarSurabaya, kejadian nahas itu bermula saat pengendara motor Honda Vario keluar dari AJBS melawan arus melaju ke utara di Jalan Upajiwa. Tak lama kemudian dari arah utara ke selatan melaju motor Honda Supra yang dikendarai pria belum diketahui identitasnya.

Dua kendaraan lalu terlibat tabrakan adu banteng. Pengendara Supra terjatuh di jalan dan mengalami luka pendarahan di kepala. Korban sempat dirujuk ke RSUD dr Soetomo tapi akhirnya meninggal dunia.

Sementara Febrianto diamankan warga ke pos satpam. Pemuda asal Bojonegoro itu lalu diamankan anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Wonokromo Kompol Hegy Renanta melalui Kanit Lantas Ipda Mujiono membenarkan adanya kejadian laka lantas melibatkan dua kendaraan roda dua di Jalan Upa Jiwa pada Kamis.

“Korban pengendara motor Honda Supra Mr X meninggal dunia ketika sudah dibawa di RSUD dr Soetomo,” ungkapnya.

Usai kejadian polisi mengamankan barang bukti dua motor. Selanjutnya penanganan perkara kecelakaan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Apakah pengendara mabuk? Mujiono belum bisa menyimpulkan. “Langsung ke Unit Laka Lantas Polrestabes ya,” katanya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *