Sinergi Polda Kaltim dan Pemkab Kukar: Assessment Center PNBP Polri 2024 Resmi Dibuka

BALIKPAPAN — Polda Kalimantan Timur menyelenggarakan pembukaan Assessment Center PNBP Polri pada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara di Ruang Rupatama Polda Kaltim. Kegiatan ini di gelar dengan tujuan meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan, Rabu (16/10/24) sebagaimana dikutip Tribratanews.kaltim.polri.go.id.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Asesor SDM Kepolisian Madya Tk III SSDM Polri Kombes Pol Adi Sumirat S.I.K., M.H., M.M., CPHR., beserta tim dari SSDM Polri maupun Polda Kaltim, Kepala BKPSDM Pemkab Kukar H. Rakhmadi, S.Sos., serta para Peserta Assessment Center PNBP Polri Pemkab Kukar.

Dalam pelaksanaannya, Rangkaian Kegiatan dimulai dengan registrasi peserta dan penyerahan administasi yang di lanjutkan dengan Penyampaian Materi Oleh Kepala Tim Assessor dari Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri, Pengarahan Persiapan Pelaksanaan Assessment Center PNBP Polri Pemkab Kukar oleh Lead Asesor, Pelaksanaan Assessment Center dengan Tools LGD, Pelaksanaan Assessment Center dengan Tools Psikometri, Pelaksanaan Assessment Center dengan Tools BEI, dan Pelaksanaan Integrasi Gabungan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian piagam penghargaan dan plakat diserahkan dari Polda Kaltim kepada Pemerintah Kabupaten Kukar sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan kerja sama dan sinergi dalam penyelenggaraan Assessment Center ini.

Melalui Assessment Center ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya pada bidang PNBP Polri serta memperkuat kerjasama dan sinergi antara Polda Kaltim dan Pemkab Kutai Kartanegara.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *