Jumat Sehat: Polda Kaltim Selenggarakan Senam Aerobik untuk Jaga Kebugaran

BALIKPAPAN โ€” Polda Kaltim hari ini menggelar kegiatan senam aerobic di Lapangan Apel Mapolda Kaltim. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh personel, termasuk pejabat utama, Jumat (18/10/2024) sebagaimana dikutip Tribratanews.kaltim.polri.go.id.

Senam aerobik ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga sebagai wujud komitmen Polda Kaltim dalam memperhatikan kebugaran jasmani dan kesehatan mental personelnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc menekankan bahwa pentingnya gaya hidup sehat sebagai modal utama dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Saat begerak seluruh otot pun ikut tergerak, sehingga secara otomatis otot menjadi elastis. Senam ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga baik mencegah pengapuran tulang.

โ€œSenam aerobik ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara personel,โ€ Ujar Kabid Humas Polda Kaltim

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *