Pemuda di Buleleng Ditusuk OTK Usai Pertikaian di Eks Pelabuhan

BULELENG – Nasib apes dialami Kadek RBM, 24, pemuda asal Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Ia yang tengah menghabiskan waktu bersama dengan pacarnya, malah ditusuk Orang Tak Dikenal (OTK).

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 20.00 Wita, yang berawal dari korban bersama dengan pacarnya itu datang ke Eks Pelabuhan Buleleng. Sampai di areal parkir, tiba-tiba pelaku yang belum diketahui informasinya datang menggunakan sepeda motor Honda Vario, menyerempet pacar korban.

Mengetahui hal itu, RBM pun tak terima kemudian bertanya kepada pelaku mengenai alasannya menyerempet pacarnya.

”Korban mengatakan, kenken maksud ci nyerempet tunang cang? (Apa maksudnya menyerempet pacar saya?) Pelaku menjawab, kenken ci? Sing terime? (Kenapa? Tidak terima?) Korban mengatakan tidak terima, dan ditantang berkelahi oleh pelaku,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika pada Minggu (20/10/2024) siang.

Karena ditantang berkelahi, korban lalu meminta nomor WhatsApp pelaku, namun tidak direspons oleh pelaku dan meninggalkan RBM dan pacarnya begitu saja. Korban pun mengira masalah sudah selesai begitu saja.

Tanpa khawatir, RBM dan pacarnya pun kemudian membeli minuman, yang masih di areal Eks Pelabuhan Buleleng. Tanpa diduga, pelaku kembali datang menggunakan sepeda motor yang sama, dan dari arah belakang langsung menganiaya korban.

Pelaku yang menusuk korban, diduga menggunakan taji, mengenai punggung tangan kanan korban. Akibatnya RBM mengalami luka cukup parah di tangan kanannya itu. Sementara pelaku langsung kabur setelah melakukan aksinya itu.

Dari kesaksian korban, kata Kasi Humas Polres Buleleng, pelaku disebutkan berjumlah 2 orang saat melakukan aksinya itu. Pelaku yang membawa sepeda motor, ciri-cirinya berbadan kurus dengan tinggi kira-kira 180 cm, memakai baju warna putih dengan celana pendek, serta menggunakan helm.

”Sedangkan pelaku yang berboncengan, yang menusuk korban, ciri-ciri tinggi badan kira-kira 170 cm, memakai baju lengan panjang dengan celana jins panjang warna hitam, mengenakan helm warna hitam,” sambung AKP Diatmika.

Korban lalu melaporkan hal itu ke SPKT Polres Buleleng. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku.

”Anggota masih melakukan penyelidikan. Ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakan sudah kami kantongi,” tutupnya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *