Jasad ART Ditemukan dalam Toren di Kelapa Gading, Pihak Polisi Lakukan Olah TKP

JAKARTA UTARA – NM (55), ditemukan tewas di dalam toren rumah warga di Jalan Janur Hijau I, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Kamis (24/10/2024).

Jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh sopir yang bekerja di rumah tersebut. NM sendiri bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah tersebut.

“Jadi, memang pada hari Kamis tadi sopir datang ke rumah seperti biasa untuk cuci mobil, ketika masuk ke rumah pintu utama dikunci tidak dapat dibuka artinya dikunci dari dalam,” ucap Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Makarom saat dikonfirmasi oleh Kompas.com, Jumat (25/10/2024).

Karena pintu depan terkunci, sopir tersebut masuk lewat pintu samping sambil memanggil NM. Namun, setelah beberapa kali dipanggil, NM tidak memberikan jawaban.

Sopir tersebut langsung mencari keberadaan NM hingga ke lantai dua, namun tidak ditemukan juga.

Akhirnya, dia memutuskan untuk pergi ke lantai tiga.Di sana lah dia melihat tutup toren sudah terbuka dan ada satu ember yang sudah pecah seperti habis diinjak.

Sopir itu pun langsung melihat ke dalam toren, ternyata sudah ada NM tergeletak di sana.

“Lalu, pada saat melihat ke toren posisi korban ada di dalam toren,” ucap Maulana. Kemudian, sopir itu langsung menghubungi pihak sekuriti komplek. Lalu, sekuriti menghubungi pihak Polsek Kelapa Gading. “Kami langsung datang cepat melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara,” jawab Maulana.

Saat ini, mayat NM sedang divisum di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dicari tahu penyebab kematiannya.

Selain itu, polisi juga sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti seperti CCTV dan memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kematian NM. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *