Sugondo Apresiasi Peresmian PBKBSB dan RKBN

MEDAN – Ketua Creative Anak Muda Sumatera Utara Sugondo Ali Akbar mengapresiasi peresmian Posko Bersama Keluarga Besar Siantar Bersatu (PBKBSB) dan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Zegen Coffee Jalan Suka Budi Nomor 8A, Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sabtu (14/10/2023).

Kepada media ini, Sugondo Ali Akbar mengatakan, Bobby Nasution sudah melakukan langkah yang tepat dan cepat untuk hadir di segala ras, suku dan golongan. “Itu adalah bentuk komitmennya dalam menepati janji politik untuk selalu hadir kapan pun dan di mana pun di tengah-tengah masyarakat sebagai pemimpin Ibukota Sumatera Utara yaitu Kota Medan,” kata Sugondo.

“Kami ucapkan selamat atas diresmikannya Posko Bersama KBSB dan RKBN tersebut, waktunya kita berkolaborasi untuk mendukung kepemimpinan Bobby Afif Nasution,” ungkap Sugondo saat diwawancara awak media di sela-sela acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Sekretaris CreaM Sumut Teguh Kawal Gurusinga. Ia menjelaskan bahwa pada saat ini CreaM akan terus bergerak dan berdampak di tengah-tengah masyarakat Kota Medan terlebih Sumatera Utara, salah satu agenda yang sedang kami laksanakan adalah selain melaksanakan silaturahmi.

“CreaM sedang melakukan konsolidasi pembentukan Dewan Pimpinan Cabang yang akan kita mulai dari Kota Medan dan selain itu kita akan melaksanakan Perayaan Hari Besar Islam (PBHI) Maulid yang akan dilaksanakan di Medan Polonia. Hal ini adalah sebagai bentuk bahwa CreaM hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai toleransi bersama dan membangun kemajemukan umat beragama,” jelasnya.

Mandataris Ketua CreaM Kota Medan M Ridho Ar-Rasyid yang juga Panitia Pelaksana PHBI, mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat Susunan Personalia Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Creative Anak Muda akan segera rampung. “Kami akan terus merapatkan barisan untuk berbagai macam agenda ke depan. Insya Allah pelaksanaan PHBI Isra Mikraj akan kita laksanakan di Masjid Qiblatin,” ungkapnya.

Penulis: Abd Halim | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *