Makin Menguat, Edi Kamtono Resmi Terima Rekomendasi DPC PDIP Kota Pontianak

REKOMENDASI : Resmi Edi Kamtono dapat rekomendasi dukungan dan B1 dari PDIP, Rabu 14 Agustus 2024. Edi Kamtono Resmi menerima rekomendasi dukungan beserta B1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (Foto : Istimewa)

PONTIANAK, Prudensi.com-Edi Kamtono Resmi menerima rekomendasi dukungan beserta B1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu 14 Agustus 2024.

Dengan adanya rekomendasi B1 itu, maka PDI Perjuangan Pontianak menjadi partai pertama bagi pasangan Edi-Bahasan yang memberikan dukungan penuh untuknya maju di kontestasi Pilwako Pontianak.

“Hari ini rekomendasi B1 telah keluar dari PDIP. Dengan adanya rekom B1 ini maka syarat untuk pendaftaran Edi-Bahasan bisa dilakukan ke KPU. Mudah-mudahan partai pengusung Pak Edi juga segera mengeluarkan rekom B 1 ini,” kata Ketua PDI Perjuangan Pontianak Satarudin.

Satar juga menginginkan putusan rekomendasi yang dikeluarkan partai ini langsung B1. Dengan demikian para calon kepala daerah tak lagi bolak balik mengurus usungan dari parpol.

“Karena rekomendasi B1 dari partai pengusung ini penting bagi para calon kepala daerah. Sebab jika belum memegang rekomendasi B1, maka kandidat belum bisa melakukan pendaftaran calon kepala daerah di KPU,” jelasnya.

Harapan Satar, partai lain pengusung Edi-Bahasan seperti Nasdem, PKS dan Gerindra juga dapat mengeluarkan rekomendasi B1 tersebut. Dengan adanya rekom B1, maka pasangan Edi-Bahasan bisa mendaftarkan diri ke KPU sebagai salah satu calon kepala daerah Kota Pontianak.(rac)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *