Pj Gubernur Kaltim Bersyukur Cuaca Cerah Saat Upacara HUT RI : Tuhan Memberkati IKN

HUT RI : Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik mengaku sangat bergembira karena seluruh rangkaian acara berjalan sukses dan lancar hingga Bendera Sang Merah Putih diserahkan kembali kepada Presiden Joko Widodo. (Foto : Istimewa)

SEPAKU, PRUDENSI.COM– Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik, MSi merasakan kebahagiaan tersendiri ketika menghadiri peringatan detik-detik Proklamasi di IKN, Sabtu 17 Agustus 2024.

Kegembiraan semakin terasa tatkala seluruh rangkaian acara berjalan sukses dan lancar hingga Bendera Sang Merah Putih diserahkan kembali kepada Presiden Joko Widodo.

Cuaca di sekitar IKN sangat mendukung, tanpa hujan dan panas menyengat. Suasana IKN terasa sejuk, sejak pagi hingga petang saat matahari tenggelam di ufuk barat. Bahkan kekhawatiran akan banyak peserta dan masyarakat yang pingsan akibat panas menyengat di IKN tak terjadi.

Pengaturan lalu lintas juga berlangsung sangat baik sehingga tidak terjadi kemacetan di sekitar jalan poros menuju IKN di Sepaku.

“Syukur alhamdulilah, seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan sukses,” kata Akmal Malik usai penurunan Bendera Sang Merah Putih.

Bahkan menurut orang nomor satu di Kaltim tersebut, kondisi cuaca sangat bagus sekali, ini pertanda  Tuhan memberkati IKN ada di Kalimantan Timur. “Kita berharap ke depan, IKN akan lebih baik lagi,’’pungkas Akmal Malik.(Rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *