Cawabup KKR H. Marijan Prioritaskan Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi

PILBUP KUBU RAYA : Poster Bacalon Pilkada Kubu Raya 2024 Hj Rosalina - H Marijan. Pasangan Cabup dan Cawabup Kubu Raya pada Pilbup tahun 2024.(Foto : Istimewa)

KUBU RAYA, PRUDENSI.COM-Bursa calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya pada Pilkada tahun 2024 nampaknya semakin seru, setelah muncul  dipublik pasangan Hj. Rosalina MudaH. Marijan, dengan mengambil agline hastag #KUBURAYABAHAGIA.

Untuk diketahui Hj. Rosalina Muda merupakan isteri mantan Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan sementara H Marijan, S.Pd, M.Kes seorang ASN mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

H Marijan mengaku turut ambil bagian sebagai kontestan di Pilkada Kubu Raya 2024 setelah pensiun dari aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Kubu Raya.

“Program dibidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi yang akan menjadi pekerjaan penting buat Kubu Raya,’’ujar H. Marijan kepada Prudensi.com, Senin (19/8/2024).

Menurut H. Marijan, sebagai calon wakil bupati nanti dalam menjalankan program kerja akan memberikan masukan dan yang lainya apabila diminta bupati.

“Saya akan memberikan masukan dan yang lainnya apabila diminta bupati dalam hal kepentingan rakyat Kubu Raya,’’tegas H. Marijan.

Kepada Prudensi.com menceritakan, H Marijan yang telah mengabdikan diri sebagai ASN tenaga kesehatan yang diawali dari Pemkab Mempawah (Kabupaten Pontianak) hingga ke Pemkab Kubu Raya selama 17 Tahun, dirinya telah memantapkan diri untuk mengabdikan diri melalui jalur politik.

“Pensiun dini sejak bulan Agustus sebagai ASN, tapi saya tetap terus akan mengabdikan diri dengan memperluas ruang pengabdian lewat jalur politik,” ungkap Alumni Yarsi Pontianak pada Minggu, (18/8/2024).

Ia pun menuturkan dirinya ingin memperluas ruang pengabdian, berbekal pengalaman 17 tahun mengabdi sebagai ASN Tenaga kesehatan yang di awali sebagai tenaga kesehatan di Sungai Ambawang hingga Ke puskesmas Sungai Durian.

“Alhamdulillah, saya tidak pernah mengeluh melayani masyarakat, dari terlibat bersama-sama dengan yang lain menangani stunting hingga yang pengalaman mengurus Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, maka dirinya terpanggil untuk memperluas pengabdian di Kabupaten Kubu Raya bersama Ibu Hj Rosalina Muda.

“Setelah pensiun ASN disetujui,  maka saya mendaftarkan diri ke Parpol sebagai Kader PKB, mudah-mudahan lancar, saya mohon doa restunya dari semua masyarakat Kalimantan Barat terutama masyarakat Kubu Raya,” pungkasnya.(Rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *