Pasangan Rusman Ali- Mochammad Fachri Optimis Menangkan Pilkada Kubu Raya

OPTIMIS MENANG : Dapat Nomor Urut Tiga, Pasangan Rusman-Fachri Optimis Bisa Menangkan Pilkada Kubu Raya. (Foto : Istimewa)

KUBU RAYA, PRUDENSI.COM-Calon Bupati Kubu Raya Rusman Ali bersama pasangannya Mochammad Fachri bertekad melanjutkan pembangunan di Kubu Raya.

Seusai penetapan nomor urut Senin (23/9/2024), Rusman Ali mengungkapkan jika ia maju kembali bersama Mochammad Fachri, dalam rangka melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

Demikian pula Mochammad Fachri selaku calon Wakil Bupati Kubu Raya nomor urut 3 akan berjuang untuk mensukseskan program-program yang telah dirancang.

“Saya selaku calon wakil bupati (Kubu Raya) pendamping bapak Rusman Ali, akan turut serta mensukseskan program-program beliau yang telah disusun, insyaallah semua program itu sangat bermanfaat untuk Kubu Raya,” kata Mochammad Fachri disela-sela cabut undi dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubu Raya pada di Hotel Alimoer,  Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Fachri, resmi mendapatkan nomor urut tiga dalam kontestasi Pilkada Kubu Raya 2024.

Rusman Ali selaku Calon Bupati Kubu Raya 2014-2019 mengungkapkan rasa syukurnya, hal ini disampaikannya saat sambutan.

“Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut tiga, semoga ini menjadi keberkahan untuk Kubu Raya,” ungkapnya.

“Bahwa saya sudah pernah menjabat selaku Bupati Kubu Raya periode 2014-2019, alhamdulillah saya dapat melaksanakan tugas saya dengan baik, sampai-sampai masyarakat Kubu Raya menjuluki saya bapak pembangunan Kubu Raya,”pungkas Rusman Ali. (rac)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *