Kadis PMD Kubu Raya Panggil Sekdes Gunung Tamang Terkait Rangkap Jabatan

PEMANGGILAN : Kadis PMD Kubu Raya Jakariansyah sudah mengkonfirmasi Sekdes Gunung Tamang yang rangkap jabatan. (Foto : Istimewa)

KUBU RAYA, PRUDENSI.COM– Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kubu Raya, Drs. Jakariansyah, MSi, mengatakan sudah melakukan pemanggilan kepada AB, S.Ag Sekretaris Desa (Sekdes) Gunung Tamang, Kecamatan Sungai Raya terkait beredar kabar rangkap jabatan sebagai Direktur PT. Tamang Makmur Jaya (PT. TMJ) sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sawit.

“Yang bersangkutan sudah dipanggil hari ini untuk dikonfirmasi, yang bersangkutan mengakui dan akan mengundurkan diri sebagai direktur,’’ujar Jakariansyah melalui sambungan WhatsApp, Selasa (25/9/2024).

Sementara itu menurut salah seorang tokoh masyarakat Desa Gunung Tamang yang minta namanya tidak dipublis, rencananya akan menyurati kembali pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kubu Raya guna memastikan Sekdes telah mengundurkan diri.

“Harus surati secara tertulis diumumkan di desa bahwa yang bersangkutan tidak lagi sebagai pengurus Koperasi dan direktur PT. Tamang Makmur Jaya, dan dinotariskan,’’pungkasnya.

Sementara itu Sekdes Gunung Tamang AB, S.Ag ketika dimintai keterangan melalui sambungan WhatsApp tidak merespon, sampai berita ini diturunkan.(rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *