Misteri Kematian Wanita di Hotel Rama Palu, Polresta Palu Masih Bungkam Soal Hasil Penyidikan

PALU – Penyebab tewasnya seorang wanita akibat jatuh dari lantai 3 Hotel Rama Palu masih misterius. Bahkan pihak Polresta Palu belum bisa membeberkan perkembangan penyidikan dengan dalih tidak bisa membeberkan proses penyidikan, termasuk hasil pemeriksaan CCTV.

Polresta Palu melalui Kasat Reskrim, AKP Reza yang coba dimintai keterangan mengaku pihaknya masih mengumpulkan data-data, dan tidak bisa memberikan data berkaitan dengan hal penyelidikan, baik itu soal apakah sudah diamankannya CCTV dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Prosesnya masih lidik,”tulisnya singkat pada radarsulteng, melalui WhatsApp, Rabu (2/10/2024).

Menurut Reza untuk materi penyelidikan Satreskrim Polresta Palu tidak bisa mempublish atau membagikan, termasuk kepada media.

“Materi penyelidikan tidak kami share ya,” tutupnya.

Informasi yang dikumpulkan Radar Sulteng dari berbagai sumber diduga kasus tewasnya wanita yang jatuh dari lantai tiga hotel Rama ada kaitannya dengan keterlibatan seorang pria yang diketahui sempat terlihat bersama korban.

Korban yang diinisial DP diketahui bukan pertama kalinya cek in di hotel tersebut bersama dengan seorang pria. Bahkan malam sebelum kejadian korban sempat terlihat diantar oleh seorang pria dengan ciri-ciri berambut pendek dan badan tegap berisi untuk cek in hotel.

Paginya korban DP ditemukan tewas terjatuh dari kamar hotel lantai tiga yang membuat pertanyaan apakah korban tewas terjatuh atau ada dugaan pembunuhan dengan cara mendorong.

Informasi lainnya menyebutkan korban DP merupakan karyawan di salah satu club malam Senopati yang terletak di Jalan Thamrin. Pihak Senopati melalui salah satu karyawannya yang coba dikonfirmasi mengakui jika DP benar karyawan Senopati. Namun dia enggan memberikan penjelasan lebih jauh.

“Saya tidak bisa bicara banyak nanti sama bos saja,” kata tanpa mau menyebut namanya. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *