Kapolri Listyo Sigit Prabowo Kunjungi Kaltim, Kapolda Kaltim Pimpin Penyambutan di Lanud Dhomber

BALIKPAPAN — Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menyambut hangat kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta rombongan di Baseops Lanud Dhomber, Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan. Dikutip Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kamis (10/10/24).

Dalam penyambutan tersebut, Kapolda Kaltim didampingi oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Dr. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim. Hadir pula perwakilan dari TNI, Kasdim 0905/Balikpapan, Letkol Arh Erwin Hadi Santoso, yang turut menyambut kehadiran Kapolri dan rombongan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menerangkan bahwa kedatangan Kapolri di Kaltim dengan menggunakan pesawat Kepolisian RI dengan jenis Boeing 737NG/P-7301.

Setelah disambut, Kapolri beserta rombongan dijadwalkan untuk melaksanakan berbagai agenda penting terkait kunjungan kerja di wilayah hukum Polda Kaltim. Kunjungan ini sekaligus menunjukkan komitmen Polri dalam memperkuat koordinasi dan evaluasi terkait tugas-tugas kepolisian di wilayah Kalimantan Timur.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *