Cagub Khofifah Indar Parawansa Kunjungi Pondok Pesantren Raudlatul Jannah Klaseman Probolinggo

KUNJUNGAN : Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpose bersama dengan karyawan pabrik kayu yang ada di lingkungan Ponpes Raudlatul Jannah yang terletak di Desa Klaseman, Selasa (22/10/2024). (Foto : adl)

PROBOLINGGO, PRUDENSI.COM-Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Paranwasa mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Jannah yang terletak di Desa Klaseman Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Selasa (22/10/24).

Dalam kunjungannya cagub nomor urut 2 tersebut disambut lantunan sholawat nabi hadrah Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, juga dari tim Pemenangan Daerah (TPD) beserta rombongan dari Fatayat Muslimat Ning Bulqis dari Ponpes Genggong, Pajarakan. Turut mendampingi Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Jawa Timur Boedi Prijo Soeprajitno.

Di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Khofifah mengunjungi pabrik kayu yang ada di lingkungan pondok pesantren, bahkan kehadirannya mendapat sambutan hangat dari para pekerja pabrik.

Menurut Boedi Prijo Soeprajitno, acara kunjungan ke Pondok Pesantren Raudlatul Jannah ini adalah hanya sekedar silaturahmi, ibu Khofifah ini sudah lama bersahabat dengan Almarhum Habib Toha,  kunjungan dibeberapa  tapal kuda ini mulai hari Jum’at ada delapan titik mulai dari Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, kunjungan selanjutnya ke Jember akan blusukan ke pasar sayur yang ada di Jember.

“Alhamdulillah rombongan Ibu Khofifah bisa hadir di Ponpes Raudlatul Jannah ini dengan diiringi pembacaan sholawat serta ucapan terimakasih kasih kepada Ummi Thoha para santri mudahan diberi syafaat sholawat nabi,’’kata Muhammad Amin Sekretaris TPD Khofifah-Emil Kabupaten Probolinggo.

Dirinya mengapresiasi kehadiran Khofifah ke Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Insya Allah akan berdampak positif pada Pilgub yang akan datang.

“Saya dan teman-teman TPD Kabupaten Probolinggo juga berserta tim yang mendampingi ibu Khofifah sampai selesai berterimakasih sebesar besarnya tidak terhingga,’’pungkasnya.(adl)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *