Begini Cara Warga Desa Rangkang Probolinggo Rayakan HUT RI

JALAN SANTAI : Warga Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo mengadakan jalan sanyai berhadiah, Minggu (13/8). (Foto : Sugik)

PROBOLINGGO-Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 78 warga Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo mengadakan kegiatan jalan santai , Minggu (13/08) yang digagas pemuda Karang Taruna setempat  dikomandoi Hosen, penggerak  Oktavian Z.R, Sekdes Rangkang mengambil start jalan sehat dari  Rangkang timur RT 06 RW 02 dusun 02, Finis kantor Desa Rangkang.

Sementara itu Kepala Desa Rangkang Suhartatik berterima kasih kepada semua warga masyarakat Desa Rangkang, yang telah mensuport, kompak,  serta ikut  memeriahkan acara jalan santai yang diadakan oleh pemuda Karang Taruna.

“Kami mohon do’a serta dukungannya, semoga  kedepan kita bisa tambah solid, tambah kompak, demi memajukan, dan mengembangkan produk produk yang ada di Desa Rangkang, demi kemakmuran masyarakat desa Rangkang,’’ujar Suhartatik disela-sela kegiatan jalan santai.

Yang menarik kegiatan tersebut tokoh Karang Taruna Desa Rangkang Ahmad Abdul Qodir (Gus Qodir) dan Gus Shofwan memborong jajanan para pedagang kaki lima dilanjutkan dengan pengundian berhadiah, doorpres,  dengan nilai jutaan rupiah.(Sugik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *