Dapat Dukungan PAN, H. Rasyid : Subhanallah Bagus

DUKUNGAN PAN : DPD PAN Kabupaten Probolinggo memberikan dukungannya pada pasangan Zulmi-H. Rasyid dalam Pilkada 2924.(Foto : Istimewa)

PROBOLINGGO, Prudensi.com-Setelah dipastikan DPC PDIP dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo kompak mendukung pasangan Zulmi Noor Hasani dan Abdul Rasyid untuk maju dalam Pilkada November 2024, kini DPD PAN ikut merapat.

Mendapat kabar dukungan dari DPD PAN Kabupaten Probolinggo, H. Abdul Rasyid Cawabup yang bakal mendampingi Zulmi Noor Hasani menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Subahanallah Bagus,’’ujar H. Abd Rasyid, dihubungi wartawan Prudensi.com, Jum’at (19/7/2024).

Sementara itu sebagaimana dilansir di salah sau media online, Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo, Margi Budiharto bahwa PAN resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Zulmi Noor Hasani dan Abdul Rasyid untuk maju dalam Pilkada November 2024.

Menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo, Margi Budiharto, rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk pasangan ini sedang dalam proses. “Insya Allah, SK rekomendasi dari PAN sedang kami urus,”ujar Margi pada Kamis (18/7/2024).

Margi menekankan bahwa dukungan ini merupakan wujud komitmen PAN untuk meningkatkan kualitas demokrasi di Kabupaten Probolinggo. Dengan adanya lebih dari satu pasangan calon, ia berharap iklim demokrasi akan menjadi lebih dinamis dan menarik.

“Jika ada lebih dari satu pasangan, tentu semakin baik untuk menjaga demokrasi,” ujar pria yang berdomisili di Kraksaan itu.

Sementara itu, pasangan Zulmi – Rasyid masih menunggu surat rekomendasi resmi dari partai masing-masing, yaitu PDIP dan Partai Nasdem.(rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *