Warga Sengawang Sambas Antusias Sambut Cagub Ria Norsan

ANTUSIAS : Cagub nomor urut 2 Ria Norsan dielu-elukan pendukungnya pada kampanye dialogis, Minggu (6/10/2024). (Foto : Istimewa)

SAMBAS, PRUDENSI.COM-Ribuan warga padati kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan di Desa Sengawang, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Minggu (6/10/2024).

Warga menyambut antusias kedatangan Norsan yang juga didampingi Calon Bupati Sambas, Satono di kediaman tokoh masyarakat setempat, Syarif. Mereka berbangga lantaran Norsan menjadi satu-satunya Cagub yang menjejakan kaki di Sengawang.

Ketua Pemenangan Norsan-Krisantus Kabupaten Sambas, Darso mengajak warga kompak berjuang memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Kalbar Norsan Krisantus serta Cabup dan Cawabup Sambas Satono-Hero.

“Saya salut warga Sengawang. Kita harus kompak untuk memenangkan. Sama-sama nomor dua. Kita bersama parpol koalisi bersatu untuk menduking pasangan ini,” kata Darso.

Dia mengatakan, secara suara partai, PDI Perjuangan menguasai perolehan suara di wilayah ini. Maka itu, jika ditambah dengan suara parpol koalisi lain, dia meyakini akan mempertebal kemenangan paslon tersebut.

Sementara itu, Cagub nomor urut 2, Ria Norsan yang berpasangan dengan Cawagub Krisantus, mengutarakan kemenangan dia dan Satono sebagai bupati memperkokoh rencana pembangunan bersama di Sambas.

“Saya insanak bapak ibu juga. Insyaallah bupatinya dari Sambas, gubernur juga berdarah Sambas. Maka Sambas akan terus berkemajuan,” kata Norsan.

Norsan menerangkan, program kerja yang akan diusung sejalan dengan rencana pembangunan Sambas yang akan dilakukan oleh Cabup Satono. Maka itu, target pemerataan pembangunan bakal mudah dicapai.

“Semua program ada perencanaan. Tujuannya bagi masyarakat setelah dipimpin kami akan makmur dan sejahtera lebih baik,” tandasnya. (ded/rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *