Operasi Pekat Gabungan, 11 Orang Terjaring Negatif Narkoba

OPERASI : Kasi Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau, Hery Ariandi beri pengarahan sebelum dilakukan operasi Pekat, Kamis (17/11). (Foto : Ariya)

OPERASI PEKAT : Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau, Hery Ariandi beri pengarahan sebelum bertugas dengan menyasar kos-kosan dan tempat hiburan pada Kamis (17/11). (Foto : Ariya)

SANGGAU (Prudensi.com)-Petugas gabungan terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sanggau bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNKK) Sanggau, TNI dan Polri melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah kawasan di Kabupaten Sanggau.

Operasi Pekat menargetkan tempat hiburan malam yang berada di Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas dan rumah kos-kosan, operasi Pekat dimulai pada pukul 22:00 Wib, Rabu (16/11).

Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau, Hery Ariandi Kamis (17/11) menjelaskan, dari hasil operasi Pekat yang dilaksanakan petugas gabungan berhasil mengamankan 11 orang diantaranya empat orang laki laki dan tujuh orang wanita.

“Ya ada 11 orang yang terjaring operasi, tapi setelah dilakukan pengetesan urin semuanya negatif narkoba, selanjutnya dilakukan pendataan kepada mereka yang terjaring,” ungkap Hery.

Ia menerangkan dalam operasi pekat semalam petugas BNNK Sanggau menerjunkan enam orang personel dalam kegiatan tersebut.

“Kita menurunkan enam personel di operasi Pekat, dalam hal ini BNKK Sanggau menargetkan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, khususnya di kawasan hiburan malam dan rumah kos kosan,” ungkapnya.

Selain menargetkan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat, operasi Pekat juga menargetkan pasangan bukan suami istri di rumah kos kosan.(ariya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *