Ada Apa dengan Gibran Tidak Mau Nama Raffi Ahmad Disebut di Bursa Pilgub Jateng?

SOLO – Nama artis Raffi Ahmad santer dikabarkan maju Pilgub Jawa Tengah 2024. Raffi disebut-sebut akan menjadi Wakilnya Dico Ganinduto di Pilgub Jateng. Sebagaimana dilansir dari DetikJateng, mengenai nama Raffi Ahmad yang muncul itu, Wali Kota Solo Gibran enggan berkomentar banyak. Bahkan, ia berkelakar untuk tidak menyebut nama Raffi Ahmad.

Hal itu diungkapkan Gibran saat membahas mengenai nama-nama bakal calon Gubernur Jawa Tengah yang didominasi anak muda.

“Makin banyak anak-anak muda yang ikut kompetisi (Pilgub Jateng). Ada Mas Dico, Pak Daryono, Pak Hendi, Bu Ita,” kata Gibran, Senin (20/5/2024).Namun, saat wartawan menyebut nama Raffi Ahmad, enggan berkomentar banyak. Bahkan, ia berkelakar agar nama itu tidak perlu disebut.Namun, saat wartawan menyebut nama Raffi Ahmad, enggan berkomentar banyak. Bahkan, ia berkelakar agar nama itu tidak perlu disebut.

“Rasah disebut (nggak usah disebut),” kata Gibran tanpa menjelaskan alasannya.Meski begitu, mengenai Pilgub Jateng ia menilai makin bagus karena banyak calon yang akan dipilih.

“Sama seperti Solo, makin banyak calonnya, makin baik. Makin bagus juga,” ucapnya.Wakil Presiden terpilih itu berharap para calon-calon pemimpin Jawa Tengah ktu bisa berkompetisi dengan baik. Selain itu juga sering bertemu dengan masyarakat sesering mungkin.

“Ya apapun itu, saya berharap semua calon berkompetisi dengan baik, bertemu dengan warga sesering mungkin untuk mencari permasalahan-permasalahan yang ada di Jateng,” bebernya.Dirinya juga mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang akan berkompetisi nanti.”Siapapun calonnya, saya doakan yang terbaik,” kata Gibran.

Diberitakan sebelumnya, beredar video Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Artis Raffi Ahmad sedang mengambil sesi foto yang dinarasikan akan berduet di Pilgub Jawa Tengah. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara.

“Makin viral makin bagus,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5/2024), dikutip dari detikNews. Airlangga saat itu dimintai tanggapan soal viralnya video tersebut []

Putri Aulia Maharani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *