OTW Setor Uang Desa Lebak Pria ini Malah di Dorong ke Semak-semak dan di Rampok

BANTEN – Nasib nahas dialami Saepudin warga Desa Cijaku niat menyetorkan uang desa puluhan juta, namun uang tersebut harus raib dirampok di Kampung Pajagan, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, tepatnya di area perkebunan karet, Kamis 27 Juni 2024.

Kanit Reskrim Polsek Cijaku Aipda Dani Andriasmoko mengatakan, adapun kronologis kejadian pada saat korban Saepudin hendak ke wilayah Malingping sekitar jam 13:00 WIB berangkat dari Desa Cijaku.

Korban dari Desa Cijaku, menuju ke Malingping menggunakan Honda beat dengan berniat menyetorkan uang Desa sebesar Rp 28 di tambah uang pribadi Rp 4 juta,” kata Dani kepada radarbanten, Kamis 27 Juni 2024.

Ia menjelaskan, saat diperjalanan menuju Malingping korban diikuti oleh dua orang menggunakan motor dan menendang motornya hingga terjatuh ke semak-semak.

“Namun ketika tiba di Kampung Pajagan, Desa Cihujan (area perkebunan karet) korban di Pepet oleh dua orang dengan menggunakan kendaraan KLX yang kemudian menendang kendaraan korban sehingga korban terjatuh,” ujarnya.

Diungkapkannya, usai berhasil menendang motor korban, pelaku langsung menghampiri korban dan mengancam korban untuk memberikan uang yang dibawanya.

“Kemudian salah satu pelaku yang menggunakan kaos pendek warna abu-abu menggunakan masker turun dan menghampiri korban lalu menodongkan sesuatu di duga senjata api,” terangnya.

“Kemudian pelaku mengambil tas berisikan uang yang di kenakan korban. Kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Malingping, total Kerugian Rp 32 juta,” tandansya.

Dani menambahkan, usai kejadian saat ini Polsek Cijaku telah melakukan penyelidikan yakni meminta keterangan saksi-saksi dan membantu laporan awal dan akan di lanjutkan laporan polisi ke penyidik Polres Lebak. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *