Viral di Sosmed, Wanita Hadapi Doger Anjing dengan Parang di Sulawesi Utara

MINAHASA – Aksi nekat doger Anjing kembali viral di publik Sulut, dalam sebuah video yang bersumber dari Nina Ningsi Kapitan.

Tempat kejadian perkara berdasarkan caption yang disematkan dalam postingan tersebut berlokasi di Desa Maruasey, Kabupaten Minahasa Selatan.

“Oh tuhann bukng maen ngni so pagi komang ba potas anjingg. kg mo bku mngada leh lehh mo stel2 angka peda dg besi putih. bagus…. Stu saat ngni mo rasa apa yg ngni jbking. papancuri mncari kw. So nd riki ba tlpn dimunte. Krna weta so totofore smua (Oh Tuhan bukan main, sudah pagi masih mau mencuri anjing. Berani melawan lagi sambil bawa parang dengan besi putih. Suatu saat kalian akan merasakan apa yang kalian bikin selama ini. Kerja cari uang yang bagus. Sudah tidak sempat telepon di Munte (kampung tetangga) karena semua dalam keadaan takut).” cuit akun tersebut.

Dalam cuplikan video juga terlihat seorang perempuan menangis karena ketakutan, dan meneriaki para doger anjing tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti apakah korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib atau belum. []

Nur Quratul Nabila A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *