Deklarasi Pasangan Ramah Dihadiri Ribuan Massa, Komitmen Bangun Kubu Raya Sepenuh Hati

DEKLARASI : Pasangan Calon Bupati Kubu Raya "RAMAH" Rusman Ali-Muhammad Fachry berlangsung meriah dihadiri tokoh politik dan ribuan massa, Sabtu (18/8/2024) di Lapangan Mutiara Sungai Raya, Kubu Raya. (Foto : Istimewa)

KUBU RAYA, PRUDENSI.COM-Deklarasi pasangan RAMAH (Rusman Ali-Muhammad Fachry) berlangsung sangat meriah. Meski hujan deras mengguyur di area acara, namun tidak menyurutkan massa mengikuti berlangsungnya deklarasi bertempat di Lapangan Sepakbola Mutiara Sungau Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (18/8/2924).

Acara deklarasi semakin berbobot karena dihadiri tokoh penting diantaranya Acara ini menjadi sorotan publik dengan kehadiran sejumlah tokoh politik penting, di antaranya Ketua DPW Partai Nasdem, Syarif Abdullah Alkadrie, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah, Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo, dan Didi Haryono yang digadang-gadang akan mendampingi H. Sutarmidji dalam Pilgub yang akan datang.

Selain ribuan orang, masyarakat Kubu Raya, juga tampak hadir jajaran pengurus ketiga partai pengusung di tingkat Kabupaten Kubu Raya.

Rusman Ali, yang pernah menjabat sebagai Bupati Kubu Raya periode 2014-2019, menegaskan kembali komitmennya untuk membangun Kubu Raya dengan sepenuh hati.

“Saya sangat memahami permasalahan dan cara mencari solusi untuk pembangunan masyarakat di Kubu Raya,” ujar Rusman Ali dalam pidatonya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan Muhammad Fachry, calon Wakil Bupati yang dianggapnya sebagai tokoh muda energik, pekerja keras, dan memiliki jaringan komunikasi yang luas.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Fachry menyatakan tekadnya untuk berjuang bersama membangun Kubu Raya yang lebih maju dan sejahtera.

Menurut Fachry, Kubu Raya masih tertinggal dari Kota Pontianak, meskipun hanya dipisahkan oleh sungai. Ia berjanji akan bekerja keras bersama Rusman Ali untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kubu Raya.

Deklarasi pasangan RAMAH ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir, meskipun cuaca tidak bersahabat. Dukungan dari ribuan orang yang memadati lapangan ini menunjukkan tingginya harapan masyarakat Kubu Raya terhadap pasangan calon ini untuk memimpin daerah mereka ke arah yang lebih baik.(Rac)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *